Hasil UN 2013 Tingkat SMP/MTs

Hari ini (31/5/2013) serasa sangat mendebarkan, pasalnya pada hari ini penyerahan hasil Ujian Nasional (UN) 2013 tingkat SMP/MTs oleh Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru akan dibagikan kepada masing-masing kepala sekolah SMP/MTs kota Banajrbaru. Informasi tentang penyerahan hasil UN 2013 sebelumnya sudah disampaikan langsung kepada masing-masing kepala sekolah mulai hari Kamis (30/5/2013) melalui telepon dan SMS ( Short Message Service) oleh Kepala Dikdas Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Dari informasi yang dihimpun kelulusan pada tahun ini untuk tingkat MTs. se-Kota Banjarbaru tidak 100% berhasil Lulus UN 2013. Namun bagi siswa dan siswi yang belum berhasil memperoleh kelulusan UN 2013 disarankan mengikuti ujian kesetaraan atau Ujian Paket B.

Tahun ini peserta Ujian Nasional terbaik se kota Banjarbaru untuk tingkat SMP, terbaik pertama dari SMPN1 Banjarbaru, terbaik kedua juga dari SMPN1 Banjarbaru, dan terbaik ketiga dari SMPN13 Banjarbaru. Sedangkan untuk tingkat MTs. terbaik pertama dari MTs. Al Falah Puteri, terbaik kedua juga dari dari MTs. Al Falah Puteri, dan terbaik ketiga dari MTs. Miftahul Aula.

Untuk sekolah yang siswanya belum berhasil memperoleh kelulusan UN 2013 diminta mendaftarkan siswanya selambat-lambatnya pada tanggal 3 Juni 2013 di Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru bag. Dikdas. Ujian Paket B di mulai pada tanggal 1 Juli 2013 dengan jadwal sebagai berikut :

About MTs. MA. Miftahul Khairiyah

Madrasah Tsanawiyah Aliyah Miftahul Khairiyah

Posted on Mei 31, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar